just info and fanfiction from we

FF Seohyun

[Sugen Fan Fiction] Don’t Cry In Front Of Me

Author       : YoonDeer (Nuke Oktaviarini)

category    : Sad Ending

Cast              : Cho Kyuhyun

Seo Joo hyun

Other Cast : Choi Sooyoung

Jung  Yonghwa

mianhae kalau tulisannya rada gimana soalnya dibuatnya lagi ngantuk berat soalnya ini spontan jadi aku takut lupa hahaha mianhae dan satu lagi mianhae disini seo agak berandalan dikit kata-katanya soalnya author ga bisa jadi orang polos :( hahah mianhae :D B-) dan sebenrnya semua anggota snsd di ff author berandalan semua ok hhhaaa….oh,iya ini juga di posting di http://sugenfanfiction.wordpress.com/2011/12/22/dont-cry-in-front-of-me/

Seohyun POV

at SNSD Dorm…

“Kringggg”

Bunyi Jam di kamarku berbunyi berarti tandanya aku harus membangunkan eonn-eonnku. Akupun beranjak dari tempat tidurku dan mulai membangunkan eonn-eonnku.Aduh..rasanya seperti bencana apalagi ngebangunin eonn sica..eh.. ._.v

Pertama-tama aku membangunkan eonn soo karena eonn soo itu orang yang sering membantu membangunkan eonn yang lainnya.

“eonn…eonn…eonn…ayo bangun….ayo lekas bangun” kataku kepada eonn soo.

“iya oke baiklah aku akan bangun,eh ok gimana ini eh bangun deh”ujar eonn soo yang kalau bangun rada-rada hmmm..

Aku dan eonn soo mulai membangunkan member yang lainnya. Akhirnya semua memberpun bangun dan ternya sica eonn belum bangun juga padahal aku udah nunggu sejam nih -_-.

“EONNN SICA” teriak eonn soo pake toa. Eonn sica tetap dia tak bergerak akhirnya kau memanggil eonn yoong yang punya segudang akal untuk membangunkan eonn sica.Akhirnya eonn yoong datang dan dia mulai berpikir.

Yoona POV

“apa yang harus kulakukan untung membangun si putri tidur ini” ujarku dalam hati..

“aha..aku tahu seoo”kataku kepada maknae baby tersayangku.

“silahkan lakukan” kata seo

“SICA AWAS DISEBELAH KAMU ADA TIMUN” kataku. dan jessicapun terbangun dan langsung lari terbirit-birit.

kami semua tertawa serempak..

Seohyun POV

Akhirnya setelah semua eonn-eonnku bangun aku langsung melakukan kegiatan seperti biasa.

Tiba-tiba tae unnie datang sambil lari dan tersenyum-senyum sendiri mungkin rada-rada /…eh,ternyata tidak tae unnie bawa kabar gembira…

“Kabar baik…kabar baik…”tae unnie teriak-teriak di sebelah telinga lagi ughhh…

“ada kabar apa??lo ga usah teriak nape kasian tuh seo”kata fany eonn.hahah fany eonn membelaku B-)

“oo…mianhae”kata tae unnie kepadaku

“ne eonn” kataku

“hari ini,jam ini,menit ini,detik ini..”kata eoon tae yang terputus oleh sica eoon “cepetan nape ah elah..”

“ok…detik ini SMTOWN telah menutup jadwal konser manggung kita hingga sebulan lebih nanti..agar kita bisa refreshing..dan sm ingin merencanakan kita akan jalan-jalan..yuhuu”kata eonn tae sibuk sendiri -_-.

“yaa…ya..ya baguslah jadi aku punya waktu lama untuk berkencan dengan kyuppa…WKWKWKKWKWK *evil laugh*” canda soo eonn.

“cieeee…lo udah jadian yah???”canda sica eonn.

“iya dong…hahaha”candaan kembali dari eonn soo. Rasanya saat aku mendengar kata “IYA” hatiku terasa tercabik-cabik. tapi sudahlah lupakan,..

***

waktupun cepat berlalu dan mungkin waktunya aku bergegas ke dorm suju…

“oyoy…sudah jam 12.00 nih waktunya kita ke dorm suju” kata sica eonn.

“ok ayo gua ga sabar ketemu wonppa..pingin ngomong sesuatu”kata fany eonn. “sesuatu yah alhamdulillah” lanjut tae unnie.serempak pada tertawa. kamipun bergegas ke dorm suju.

Sesampainya disana kami semua disambut oleh teukppa

“akhirnya kalian datang juga,,,cape tahu nuggu udah laper nih”canda yeppa

“arrghh..kalian..”kata tae eonn.

merekapun asik bercanda-ria tetapi aku sendiri disini.apalagi kyuppa lagi asik sendiri -_- ah,rasanya pingin balik…

Kyuhyun  POV

“ada apa dengan dia kenapa tidak gabung bersamaku??”batinku dalam hati

“siapa ini aduh sembarangan saja menarikku dari belakang jangan-jangan wonppa lagi ahh…”ujarku dalam hati “arghhh dugaanku salah ternyata dia lagi.dia selalu mengangguku lagi..ternyata soo toh ah elah” ujarku kembali dalam hati

“kyuppa ayo kita berkencan” kata soo

“ah,,???????????kau bercanda” kataku kepadannya

“tidak…aku menyukai kyuppa…aku tidak bisa meninggalkan kyuppa”kata soo

“hha??oke baiklah terserah katamu”kataku

soopun memeluk tanganku sanagat erat aku bingung bagaimana cara melepaskannya aku takut kalau seo melihatku…

——————————————————————–Seohyun POV

ah..apa yang dilakukan eonn soo????OMG ih dia memeluk kyuppa apa yang harus kulakukan untuk menahan rasa cemburu ini…ah aku tak tahan aku harus pergi dari tempat ini.

saat diriku berlari meninggalkan dorm tidak ada yang mengetahuinnya akupun terus berlari entah kenapa aku tidak ingin kembali ke tempat itu…akupun berhenti dan menabrak seseorang.

“ya..ya aku kenal dia..dia yonghwa mantan pasanganku waktu di wgm..”ujarku dalam hati

“annyeong seohyun kenapa kau berlari-lari”katanya kepadaku.aku tau sekarang hanya dia yang bisa mendengarkan curhatku.

“baiklah sebaiknya kita jangan ngomong disini aku ingin curhat.”kataku

“oke..hm..aku tahu kafe apa yang bagus..itu dia..tidak terlalu jauh”katanya sambil menunjuk cafe yang bernama lovely.

akupun jalan bersamannya menuju kafe itu..sesampainya di kafe itu aku menceritakan semuannya.dan dia hanya memberi saran “lebih baik kamu tidak usah selalu mengejarnya jika kamu tahu dia tidak baik untukmu” hanya itu..hanya itu yang dia sampaikan rasanya ingin menangis saja. haripun beranjak sore akupun kembali ke dormku ternyata saat aku sampai disana eonn-eonnku gelisah mencariku….tapi aku ga tahu makhluk apa yang merasuki tubuhku samapi aku nyuekin eonn-eonnku dan langsung memasuki kamar.

***

seminggu kemudian…

Kyuppa menghampiri diriku..

“seo ayo kita jalan aku hanya ingin menyapaikan satu hal kepadamu”kata kyuppa

“ok” jawabku singkat

kamipun pergi ke lovely cafe lagi.mungkin dia gak tahu kalau aku pernah pergi kesini. aku memesan minuman coklat hangat dan memesan jus jeruk.lalu di mulai berkata.

“seoh aku menyukaimu entah kenapa aku ga bisa meninggalkanmu”katanya

“hmm…sepertinya aku tak bisa” kataku santai yang sebenrnya deg..deg..aku tahu aku suka sama kyuppa tetapi aku takut dengan eonn soo…aku takut terjadi apa-apa dengan eonn soo…aku harus merelakan kyuppa untuk eonn soo.soalnya eonn soo mempunyai penyakit, akupun tak tahu penyakit apa.

“kenapa?”katanya

“aku tak mencintaimu aku mencintai yonghwa..lebih baik kau pergi saja dengan eonn soo yang lebih menyukaimu lebih baik kau dengan dia saja” kataku…sebenarnya saat aku mengatakan itu hatiku sungguh hancur..aku diberi kesempatan oleh tuhan untuk bersatu dengannya tetapi aku tahu itu tidak pantas.

“Tapi,aku tidak mencintainya”katanya kembali

“cobalah kau mencintainnya”kataku dan mulai meninggalkannya

“tapi..tapi”katanya yang mulai terdengar kecil di telingaku. Kini aku tahu kesempatan itu sudah tidak ada…aku ga tahu apa yang kupikirkan…argghhh…sudahlah lupakan…

***

2 minggu kemudian

aku kini tahu bahwa kyuppa dan eonn soo berpcaran dan ingin segera menikah rasanya aku ingin protes rasanya entah kenapa aku protes. ada sesuatu di dalam jiwaku entah kenapa aku langsung lari dan menghampiri kyu dan soo yang lagi jalan berdua. sesampai disana aku langsung memarahinnya

“APA BUKTINYA KATANYA KAU MENCINTAIKU….YANG KUKATAKAN DULU HANYALAH BOHONG AKU JUGA MENCINTAIMU” kataku sambil bersimbah air mata

Tiba-tiba saja eonn soo pingsan. Kamipun langsung membawannya ke rumah sakit dan ternyata eonn soo divonis leukemia. akhirnya aku pun langsung merelakan kyuppa kepada eonn soo.

“baiklah aku tahu aku tak pantas untukmu” kataku kepada kyuppa

“aku minta maaf atas semua ini ini semua salahku” katanya

“tidak apa-apa mungkin lebih baik pernikahan kalian”kataku sedih

“iya akan ku percepat tapi aku ingin kamu janji…please Don’t Cry In Front Of Me” katanya

“ok…ok” kataku

“selamat tinggal” katanya kembali

“Selamat tinggal”kataku

***

2 minggu kemudian

Kyuppa dan eonn soopun menikah…

aku melihat pernikahan mereka terpancar dari muka eonn soo perasaan senang…aku tersenyum melihat itu tapi aku sudah tidak kuat lagi akupun berlari mencari tempat untuk menangis..akupun  disusul oleh yonghwa.

“seoh kenapa kamu menangis disini kenapa tidak digedung saja…nyapein aku aja”candaa yonghwa

“tidak aku sudah berjanji pada kyuppa untuk tidak menangis di depannya”kataku yang sempat tersenyum sedikit

“baiklah lanjutkan tangismu…mungkin bisa membuat,.kamu lebih tenang”ujar yonghwa

“baiklah…”kataku.

THE END

mianhae caritanya kurang nyambung


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.